Anak Carissa Putri Punya Ribuan Followers di Instagram

Sabtu, 28 Februari 2015 - 06:09 WIB
Anak Carissa Putri Punya Ribuan Followers di Instagram
Anak Carissa Putri Punya Ribuan Followers di Instagram
A A A
JAKARTA - Quenzino Acana Naif anak dari aktris Carissa Putri, seketika menjadi tenar. Berkat akun Instagram yang tidak sengaja dibuatnya, kini Quenzino memiliki puluhan ribu pengikut.

Wanita kelahiran 30 tahun yang lalu tersebut menjelaskan mulanya sang suami iseng membuatkan akun Instagram pribadi bagi putranya yang dilahirkan pada 18 September 2013 lalu itu.

"Awal bikinnya juga iseng saja, rekam kalau ada tingkahnya yang lucu lalu diunggah. Isinya seputar kesehariannya Quenzi saja," papar Carissa, di Kawasan Senayan, Jakarta.

Carissa menjelaskan, semua bermula dari sang suami yang iseng membuatkan akun Instagram pribadi bagi putranya yang dilahirkan pada 18 September 2013 lalu itu.

Dalam waktu singkat Quenzino memiliki sekitar 67,6 ribu pengikut di Instagram. Quenzino yang belum genap usia dua tahun tersebut tumbuh semakin besar. Ia bisa mengikuti aneka perilaku lucu yang dicontohkan Carissa.

"Awal bikinnya juga iseng saja, rekam kalau ada tingkahnya yang lucu lalu diunggah. Isinya seputar kesehariannya Quenzi saja. Semakin hari Quenzi semakin semakin pintar mengikuti gerak-gerik yang kami ajarkan," jelas bintang Ayat-ayat Cinta tersebut.

Polahnya yang menggemaskan pun, mengundang banyak kommentar dari para nitizen. "Banyak yang komentar lucu, pengen bawa pulang," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4363 seconds (0.1#10.140)